Hariring Peuting

edisi Petualangan Si Joe, menggapai langit-langit mimpi.

Saturday, April 02, 2005

Yang Terlupakan II

Dua malam sudah kau hadir mengusik tidurku. adakah dirimu nun jauh disana memikirkan tentang aku? sementara kini kau telah menjadi bagian kenangan dalam alur perjalanan hidupku.
jikalau ya, kumohon janganlah kau ingat kembali akan keberadaanku. Kita tak mungkin bersatu dan kuyakin akan hal itu, kuharapkan pengertian darimu. Kehadiran dirimu hanya akan mengalirkan kembali airmata yang telah kering ini. Tak cukupkah kau penjarakan aku dalam kesedihan?
Kini mentari pagi telah menyelimutiku dengan kehangatannya, dan embun pagi yang menyertainya perlahan namun pasti menyejukkan tanah yang gersang, hingga kini tunas-tunas kasih tumbuh dari benih yang kusemai.
Lupakanlah aku seperti aku yang melupakanmu. Temukanlah nuansa ilham yang selalu menghiasi asamu, yang di gengamannya terpancar seberkas kasih abadi hanya untukmu. Disini, kudoakan selalu kebahagiaanmu. Kau bukan untukku, begitupun aku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home