Hariring Peuting

edisi Petualangan Si Joe, menggapai langit-langit mimpi.

Sunday, January 09, 2005

untitled

cinta adalah.....

ketika orang lain berkata cinta, saya membisu
ketika orang lain bercerita betapa indahnya cinta, saya berpaling
ketika orang lain berlomba merangkul nafas cinta, saya sibuk dengan isi kepala saya

saya adalah saya yang tak butuh apa apa
saya adalah saya yang tak butuh siapa siapa
saya berdiri diatas apa yang saya yakini
saya yang menemukan apa yang saya kehendaki
dan saya hanya melangkah mengikuti kemana kaki saya mengarah

tatkala dia hadir memecah kebisuan
tatkala dia datang menyapa menawarkan keindahan
tatkala kemudian menyelimuti dengan kehangatan cahayanya

saya butuh ketulusannya
saya butuh kehangatan tutur katanya
saya mulai goyah diatas pijakan yang saya yakini
saya tak bisa temukan lagi apa yang saya kehendaki
dan saya tak tahu lagi kemana harus melangkah

cinta adalah.....ketika akal dibutakan perasaan

2 Comments:

  • At 6:40 PM, Blogger admin said…

    ketika orang lain berkata cinta, saya membisu
    ->iya,mana ada ce cantik di batam:))

    ketika orang lain bercerita betapa indahnya cinta, saya berpaling
    ->iya,disana kan yg indah cuma CDMA...

    ketika orang lain berlomba merangkul nafas cinta, saya sibuk dengan isi kepala saya
    ->emang kepala lu isinya apa???

    saya adalah saya yang tak butuh apa apa
    ->jelas u munafik, masa kerja ga mau dibayar

    saya adalah saya yang tak butuh siapa siapa
    ->boong, masa instal kabel personal minta diaktifin ama si admin

    intinya...jgn dulu kenal cinta kalau ga ada yg perlu dicintai

     
  • At 8:28 PM, Blogger Irfan said…

    Den...
    dimana-mana juga..
    klo darurat mah..
    yg ga boleh jadi boleh..
    jenis kelamin mah nomor dua..
    yang penting kasih sayang & pengertian.. :D
    ga ada cewek jgn putus asa..
    tikam para pria :))

    *** Jika sakit berlanjut, hubungi Dokter ***

    Peribahasa mengatakan :
    Bukan Pelet yang Ga Mempan...
    Tapi Wajah yang Tak Mapan :))

    (heureuy ah Lur..!!!)

     

Post a Comment

<< Home