Hariring Peuting

edisi Petualangan Si Joe, menggapai langit-langit mimpi.

Sunday, August 28, 2005

to the moon and back

Kalo dengerin lagu ini jadi inget soekarno - hatta airport :)

Aku Harus Pergi
by Ari Lasso

Sayangku aku harus pergi, Tak usah engkau tangisi
Ciumlah bibirku ini, Karena esok aku tak disini
Kulihat dari matamu, Kupahami ketakutanmu
Tahukah kau yang aku rasakan, Aku pun tenggelam dalam kepedihan

Pejamkan matamu, Impikan aku di dalam tidurmu
Kan kubawa bayang wajahmu, Untuk menemani kakiku melangkah, Kemanapun aku pergi

Sayangku aku harus pergi, Tak usah engkau sesali
Tahukah kau yang aku rasakan, Aku pun tenggelam dalam kepedihan

4 Comments:

  • At 9:49 PM, Blogger admin said…

    wah..lo abis pulang dr bandung jd romantis gene:P
    curiga nich,,,jgn2 kecengan gw diembat lho..
    ;;)

     
  • At 11:22 AM, Blogger fanani said…

    lagi dilanda cinta

     
  • At 3:04 AM, Blogger Hanaxis said…

    Si eta romantis pisan ;))

     
  • At 4:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    nikah sono kalo berani ...
    hehehehehehe ...

    >:D<

     

Post a Comment

<< Home