Hariring Peuting

edisi Petualangan Si Joe, menggapai langit-langit mimpi.

Sunday, August 14, 2005

bandung...do i miss u?

Bandung, dengan segala keindahan alamnya, kemolekan gadis gadisnya serta keramahtamahannya udah bikin banyak orang pengen singgah sekedar menikmatinya. Dengan segala kesemrawutan lalu lintasnya, bikin udaranya gak lagi bersih dan sejuk. Tapi semua itu gak buat aku rindu Bandung. Ia udah gak seindah dan seramah dulu. Aku ngerasa menjadi asing disana. Walau nampak statis, perlahan udah mulai ninggalin identitas aslinya.

Bandung, yang aku rindu cuma orangtua, adik serta teman-temanku. Nyatanya terakhir pulang kesana, malah bikin aku hampir mukulin orang, gak tahu apa yang akan terjadi kalau sekiranya aku gak bisa nahan diri. Selalu saja lebih banyak kisah sedih kudapati ketimbang kisah-kisah yang nyenengin. Aku orang sana, tapi aku tak cinta ia. Bandung cuma enak buat ngabisin duit aja.

PS :
Oh lupa satu lagi yang aku rindu, Situ Lembang.

1 Comments:

  • At 1:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    bandung ...
    ku tak suka dengan segala kemacetannya .. seakan pemerintah tutup mata dan telinga ...

    haa ??
    mukulin org ??
    tlg dong bikin spesial thread untuk itu.. kayaknya seru dehhh..
    bisa inspiring khan ..

     

Post a Comment

<< Home